Berlianintimakmur.co.id

Frequently Ask Questions

Bagaimana cara melakukan pemesanan via website?

Tidak ada pemesanan lewat webiste. Semua di alihkan ke WhatsApp dan marketplace online shop

Apakah ada minimum pemesanan?

Ada, minimum Rp.1.000.000,00;

Daerah pengiriman ke mana saja, dan membutuhkan berapa lama waktu kirim setelah pemesanan dikonfirmasi?

Kami melayani pengiriman seluruh Indonesia. Untuk wilayah Jabodetabek akan kami kirim secara langsung dan untuk luar Jabodetabek pengiriman menggunakan ekspedisi. Waktu pengiriman membutuhkan waktu 3-7 hari (sesuai stok barang yang tersedia).

Apakah semua produk dijamin halal dan bersertifikat?

Iya, tapi beberapa barang ada yang belum bersertifikasi tetapi sudah menggunakan bahan-bahan yang dipastikan halal serta diproses sesuai standar kehalalan. Namun, kami selalu transparan terkait status sertifikasi setiap produk dan siap memberikan informasi detail jika dibutuhkan oleh pelanggan.

Seperti apa persyaratan pemesanan produk custom?

Sampaikan kebutuhan pesanan custom melalui whatsapp dan marketplace. Jika lewat whatsapp harus melampirkan PO.

Bagaimana jika produk yang saya butuhkan tidak ada di katalog?

Silakan menghubungi Admin untuk ketersedian barang, karena bisa jadi catalog belum diperbaharui.

Apakah bisa pengiriman rutin mingguan/bulanan?

Bisa, dibutuhkan request dari setiap customer untuk pengirimannya, sehingga Admin bisa mencatat dan menjadwalkan.

Apa yang harus dilakukan jika barang yang dikirim rusak atau tidak sesuai?

Segera hubungi tenaga pemasar, ekspedisi dan platform belanja online (jika ada) untuk mengajukan klaim atau pengembalian. Siapkan bukti kerusakan atau ketidaksesuaian (foto, video) dan informasi pengiriman. Jika tidak ada asuransi, penggantian mungkin terbatas pada biaya pengiriman atau batas tertentu.

Bagaimana cara bergabung menjadi supplier produk ke PT BIM?

Identifikasi kebutuhan perusahaan Anda dan pastikan produk Anda sesuai. Kemudian, daftar sebagai calon pemasok melalui sistem e-Procurement perusahaan Anda, jika ada. Siapkan dokumen yang diperlukan seperti NPWP, TDP, dan pengalaman kerja. Terakhir, ajukan proposal penawaran produk dan bersiaplah untuk proses seleksi dan negosiasi kontrak.

Apakah ada sistem langganan atau kontrak bulanan?

Ada, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Anda Perlu Bantuan?

Jangan ragu menghubungi kami dan menyampaikan kebutuhan Anda.